VISI & MISI

VISI & MISI UNIVERSITAS MULTIMEDIA NUSANTARA

Visi UMN

Universitas Multimedia Nusantara menjadi perguruan tinggi unggulan di bidang ICT, baik di tingkat nasional maupun internasional, yang menghasilkan lulusan berwawasan internasional dan berkompetensi tinggi di bidangnya (berkeahlian) yang disertai jiwa wirausaha serta berbudi pekerti luhur.

Misi Prodi TF UMN

Turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dan memajukan kesejahteraan bangsa melalui upaya penyelenggaraan pendidikan tinggi dengan melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat), untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

VISI & MISI FAKULTAS TEKNIK INFORMATIKA UMN

Visi FTI UMN

Menjadi Fakultas Teknik dan Informatika unggulan yang menghasilkan lulusan berwawasan internasional, yang kompeten di bidang teknik, rekayasa dan informatika, yang berjiwa wirausaha dan berbudi pekerti luhur.

Misi FTI UMN

  1. Menyelenggarakan  proses pembelajaran berkualitas, didukung tenaga pengajar profesional dan kurikulum up to date yang link and match dengan dunia industri
  2. Melaksanakan program penelitian yang memberikan kontribusi bagi pengembangan bidang teknik, rekayasa dan informatika.
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian pada masyarakat khususnya dalam pemanfaatan bidang teknik, rekayasa dan informatika untuk mendukung kinerja organisasi.

VISI & MISI PROGRAM STUDI TEKNIK FISIKA UMN

Visi Prodi TF UMN

Menjadi program studi strata satu unggulan yang menghasilkan lulusan kompeten berwawasan internasional dengan bidang teknik fisika, yang berjiwa wirausaha dan berbudi pekerti luhur.

Misi Prodi TF UMN

  1. Menyelenggarakan pembelajaran dengan metode dan teknologi terbaik yang didukung kurikulum dan tenaga pengajar profesional yang memiliki kompetensi tinggi dalam bidang Teknik Fisika, khususnya bidang-bidang manajemen energi, fisika bangunan serta instrumentasi dan pengukuran.
  2. Melaksanakan kegiatan penelitian secara produktif dan inovatif berbasis ilmu dan pengetahuan bidang Teknik Fisika khususnya pemanfaatan energi baru dan terbarukan
  3. Melaksanakan kegiatan pemberdayaan terhadap masyarakat, serta layanan terhadap industri dan pemerintah dalam bidang Teknik Fisika selaras upaya meningkatkan kesadaran dunia akan pentingnya pelestarian lingkungan hidup secara berkelanjutan melalui pemanfaatan dan pengelolaan energi.